» » HUT Pandeglang 145, Ketua DPRD: Pandeglang Aman Dikunjungi Wisatawan


Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pandeglang memperingati Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 145 tahun, Senin (01/04/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pandeglang yang ke 145, di gedung DPRD Kabupaten Pandeglang, Senin (01/04/2019).

Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Gunawan mengajak masyarakat Pandeglang untuk meningkatkan kinerja dan terus berkarya demi Pandeglang, mengingat Pandeglang masih memiliki banyak pekerjaan rumah.

“Kepada seluruh warga di Kabupaten Pandeglang, mari kita bekerja dan berkarya untuk satu tujuan, bahu membahu dalam semua bidang guna membangun masyarakat Pandeglang yang maju, mandiri, tetap dalam situasi aman dan aman serta sejahtera,” kata dia.

Baca: Menpar Tegaskan Kawasan Selat Sunda Aman untuk Dikunjungi Wisatawan

Politisi Partai Golkar ini menambahkan, dengan tema HUT ‘Pandeglang Bangkit Selat Sunda Aman’, hal itu mempunyai maksud dalam rangka membangkitkan semangat seluruh masyarakat Pandeglang, terhadap kejadian tsunami 22 Desember 2018 lalu sekaligus sebagai penegasan bahwa destinasi Pandeglang dan pesisir Selat Sunda kini telah aman dan dapat dikunjungi lagi oleh wisatawan.


“Tema tersebut diambil dalam rangka membangkitkan kembali semangat masyarakat Kabupaten Pandeglang terhadap kejadian tsunami yang terjadi pada tanggal 22 Desember 2018 yang lalu di wilayah pesisir di Kabupaten Pandeglang serta sebagai penegasan bahwa selat sunda telah aman dan dapat dikunjungi kembali oleh wisatawan,” ungkapnya.

Rapat Paripurna Istimewa ini dihadiri oleh berbagai pejabat Pemerintah Daerah maupun instansi vertikal, seperti Gubernur Banten Wahidin Halim, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang Nina Kartini, dan sejumlah mantan Bupati Pandeglang seperti Dimyati Natakusumah dan Erwan Kurtubi. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply