» » Identitas Mayat Terbungkus Karung Terungkap

Penemuan mayat terbungkus karung di pesisir pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Minggu (07/04/2019). Foto dokumen Polres Pandeglang.
KRAKATAURADIO.COM, PAGELARAN - Kepolisian Daerah (Polda) Banten telah mengidentifikasi mayat pria yang terbungkus karung diduga korban pembunuhan yang ditemukan warga di pesisir pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten. Korban atas nama Asep Hidayat (46) warga asal Kampung Panyaungan, Cihara, Lebak.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi di Polda Banten, Senin (08/04/2019) seperti dilansir detik.com. AKBP Edy menjelaskan, identitas korban terungkap berkat hasil penyelidikan. Di antaranya dengan mencocokkan sidik jari dan juga bentuk mata korban.


Selain itu di tubuh korban ditemukan luka benjolan di kepala bagian belakang diduga akibat pukulan benda tumpul. Di bagian perut juga ditemukan luka sayatan.

“Ada luka sayatan, tapi belum bisa disampaikan apakah itu karena senjata tajam atau karena batu yang digunakan untuk pemberat karena untuk menenggelamkan korban,” kata dia.

Jenazah, kata dia, ada kemungkinan sudah satu minggu dibuang ke laut. Saat ditemukan, tubuh korban dalam keadaan membusuk. Selain itu, tubuh korban diikat tali agar tubuh melingkar dan bisa masuk dalam karung.


Polisi saat ini sedang mengejar pelaku yang diduga menjadi otak pembunuhan korban. Jenazah sendiri sudah diambil pihak keluarga di Lebak untuk dimakamkan.

“Saat ini identitas korban sudah diketahui keluarga dan akan dimakamkan oleh keluarga dan polisi sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang melakukan pemburuan,” bebernya.

Sebelumnya, warga pesisir Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang digegerkan penemuan mayat terbungkus karung Minggu (07/04) sekitar pukul 08.00 WIB oleh warga yang tengah memulung. Kondisi mayat sudah membusuk dan terbawa arus ke pantai. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply