» » Ini Kiat Sukses Jadi Ibu Pengusaha

Perempuan Indonesia cukup beruntung memiliki kesempatan yang terbuka untuk mengembangkan dan mengoptimalkan potensi diri dalam dirinya. Ibu rumah tangga di Indonesia kini memiliki banyak kesempatan untuk menjadi mandiri dengan menjadi pengusaha. Hal serupa pun dilakukan oleh Maudy Koesnaedi. Di mana ia masih tetap aktif berkarya sebagai aktris maupun desainer. Dengan demikian, ibu rumah tangga bisa cukup mandiri dengan memiliki penghasilan sendiri. Tidak melulu mengandalkan penghasilan suami.Dalam menjalani peran sebagai pengusaha, banyak tantangan yang dihadapi perempuan. Khususnya bagi yang sudah berkeluarga. Maudy pun berbagi kiat sukses menjadi ibu pengusaha atau Mompreneur. Apa saja?
1. Komunikasi
Mencoba membangun komunikasi menjadi sangat penting sehingga terbangun kepercayaan dan support system yang baik. Dengan demikian, perempuan bisa tetap menjalani usahanya dan perannya dalam keluarga secara beriringan.
2. Memahami tujuan membangun usaha
Dengan kesempatan besar yang dimiliki perempuan Indonesia, harus dioptimalkan dengan menggali potensi diri sedalam mungkin. Dengan kesempatan ini pula, perempuan bisa mengoptimalkan keberadaannya di masyarakat. Untuk itu, perempuan sendiri perlu memahami tujuan dari membangun usaha.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply