» » Bazar Murah di Alun-alun Pandeglang Disambut Antusias Warga

Warga antusias datang ke bazar murah Ramadan di Alun-alun Pandeglang, Selasa (21/05/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, melalui Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM menggelar bazar murah Ramadan di Alun-alun Pandeglang, Selasa (21/05/2019). Sekitar 3.000 paket sembako dijual dalam acara tersebut.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, kegiatan itu merupakan hasil kerja sama antara Pemkab dengan 20 perusahaan yang ada di Pandeglang. Namun, tambah dia, dari 20 perusahaan yang ikut bergabung, masih ada 34 perusahaan lagi yang belum memberikan kontribusinya. Irna berharap perusahaan tersebut melakukan hal yang sama dengan tingkat kecamatan.

“Jadi banyak tadi yang berkontribusi tepatnya ada 20 stakeholder. Dari BJB, BI, Bulog, BNI dan semuanya para OPD (Organisasi Perangkat Daerah) juga berkontribusi yang sama tadi hampir ada 3.000 paket sembako murah,” ujar dia kepada awak media.


Irna berharap, dengan adanya bazar murah, masyarakat dapat terbantu dalam persoalan kebutuhan sembako selama bulan Ramadan yang cukup tinggi.

“Modalnya 60-65 ribu dijual 20-25 ribu. Mudah-mudahan bisa membantu. Yang perlu daging biasa dipasar 120 ribu disini 80 ribu. Mudah-mudahan ini bisa mengurangi beban masyarakat dibawah garis kemiskinan sehingga banyak membantu. Ini semangat berbagi di bulan Ramadan,” katanya.

Sementara itu, Romlah (34) warga Kecamatan Pandeglang yang berbelanja di bazar murah Ramadan mengaku sangat terbantu adanya kegiatan ini. Pasalnya saat ini harga sembako dan barang lainnya di pasaran mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah harganya cukup murah dan jauh di bawah harga pasar, kami merasa terbantu adanya bazar Ramadan,” ujarnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply