» »Unlabelled » Virzha akan Gelar Konser Tunggal 5 Tahun Berkarya

Penyanyi Di Muhammad Devirzha atau sering dipanggil Virzha berencakan akan menggelar konser tunggalnya untuk pertama kali.

Konser tersebut dibuat dalam rangka memperingati lima tahun sudah dirinya berkarya di industri musik Tanah Air. Tentunya ini menjadi salah satu pembuktian bagi Virzha sebagai musisi pendatang baru di Indonesia.

"Pembuktian bahwa pasalnya Virzha adalah the real musisi di Indonesia, jadi nggak cuma hanya bisa nyanyi. Virzha pengin memperkenalkan karya-karyanya lewat lagu yang ada di album aku," ungkap Virzha saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019). Dalam konsernya nanti, Virzha berencana akan banyak cerita soal mengapa dirinya memilih terjun menjadi musisi sebagai jalan hidup. 

"Mudah-mudahan di konser itu aku bisa membuka cerita sehingga teman-teman bisa tahu kenapa Virzha memilih musik dan menjadi musis untuk hidup," ucap Virzha. Untuk persiapannya sendiri sudah mulai berjalan. Rencananya, Virzha akan menggelar konser tunggalnya itu antara di Jakarta dan Depok.

"Persiapan sekarang lagi funkot, daerah mana yang kepilih itu adalah Jakarta pada waktu itu lebih khususnya Jabodetabek. Antara Bintaro dan Depok antara dua itu," tukas pelantun 'Aku Lelakimu' itu. (IlaSaety/Detik.com)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply