» » Lagi-lagi, Warga Pandeglang Bunuh Diri

Peristiwa bunuh diri di Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Rabu (10/07/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANGLagi-lagi peristiwa bunuh diri kembali terjadi di Pandeglang. Kali ini, Sulaeman (38) warga Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Sebelumnya, aksi bunuh diri juga ditemukan warga di atas pohon mangga di Kampung Kadulisung, Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Senin (08/07/2019) sekira pukul 17.00 WIB. Mayat tersebut atas nama Eman Sulaeman (21), warga Kampung Gorobog, Desa Kadubale, Kecamatan Banjar, Pandeglang.


Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Deddy Hermawan menuturkan, jenazah korban ditemukan oleh kakak korban pada Rabu (10/07/2019) sekira pukul 10.30 WIB.

Dijelaskannya, korban merupakan seorang pengangguran dan menurut keterangan keluarga dan dokter, korban telah menderita penyakit gangguan jiwa sejak tahun 2015.


“Ini adalah aksi bunuh diri dengan cara menggantung leher. Terhadap korban tidak ada bekas kekerasan,” ujarnya kepada awak media.

Pihak keluarga sendiri telah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi. Jenazah korban langsung diserahkan untuk di kuburkan oleh keluarga dan masyarakat. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply