» » BPBD Pandeglang Imbau Warga Tidak Percaya Isu Akan Ada Gempa dan Tsunami 20 Agustus

Press Release BPBD Pandeglang.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglang mengimbau masyarakat agar tidak mempercayai kabar yang menyatakan akan ada bencana gempa disertai tsunami yang akan terjadi pada Selasa (20/08/2019). Masyarakat diimbau agar tetap tenang.

Berdasarkan Press Release resmi yang diterima Krakatau Radio, BPBD menyatakan bencana gempa bumi dan tsunami tidak dapat diprediksi waktu kejadiannya.

'Berdasarkan kabar yang beredar terkait adanya isu bencana gempa dan tsunami yang akan terjadi pada hari Selasa 20 Agustus 2019, kami pihak BPBD MENGHIMBAU untuk tidak percaya pada kabar tersebut dikarenakan bencana gempa dan tsunami tidak dapat diprediksi waktu kejadiannya dan sampai saat ini belum ada alat yang dapat memprediksi bencana yang akan terjadi. Agar masyarakat tetap tenang. Pandeglang, 19 Agustus 2019, BPBD Pandeglang'. Begitu tulis rilis BPBD.

Sebelumnya, masyarakat yang ada di pesisir pantai resah akan adanya isu yang menyebut akan ada bencana gempa bumi disertai tsunami yang akan menerjang wilayah selat sunda pada 20 Agustus 2019. Bahkan, beberapa warga dilaporkan telah mengungsi akibat adanya informasi tersebut. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply