» » HUT Polantas Ke 64, Satlantas Polres Pandeglang Gelar Pengobatan Gratis

Satlantas Polres Pandeglang gelar pengobatan gratis untuk masyarakat dalam rangka HUT Lantas ke 64 di Alun-alun Pandeglang, Minggu (08/09/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ratusan warga masyarakat Pandeglang antusias mengikuti pengobatan gratis dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 64. Peringatan HUT Lalu lintas sendiri jatuh setiap tanggal 22 September. Pengobatan gratis digelar Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang di Alun-alun Pandeglang, Minggu (08/09/2019) pagi.

Pengobatan gratis yang bekerjasama dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Banten ini dipadati masyarakat yang berasal dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Kasatlantas Polres Pandeglag, AKP Tesyar Rhofadli merasa sangat bersyukur dengan antusias masyarakat terhadap kegiatan pengobatan gratis yang digelarnya. Ia berharap apa yang dilakukan oleh kepolisian bisa bermanfaat bagi masyarakat kabupaten pandeglang.

“Tentunya kami sangat bersyukur dengan terselenggaranya kegiatan pengobatan gratis ini, karena bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.


Diharapkan, dengan HUT Lantas yang ke 64 tahun ini kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berkendara di kabupaten pandeglang bisa terus meningkat. Karena kesadaran dan kepatuhan dalam berkendara merupakan salah satu faktor yang bisa meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

“Dengan HUT yang ke 64 ini kami berharap kesadaran serta kepatuhan aturan dalam berkendara masyarakat bisa lebih meningkat supaya angka kecelakaan di kabupaten Pandeglang bisa menurun dari tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Turjawali Satlantas Polres Pandeglang Ipda Darwin mengatakan, selain pengobatan gratis Satlantas Polres Pandeglang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah bagi anggota atau masyarakat, anjang sana kepada para pensiunan polisi lalu lintas serta kegiatan sunatan massal dan bedah rumah.

“Kita pelaksanaannya anjang sana sama sesepuh-sepepuh lalulintas kita udah gitu kita ada sunatan massal nanti hari Sabtu di Polda, terus bedah rumah juga kalau pengobatan gratis di alun-alun Pandeglang,” bebernya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply