» » Penemuan Mayat Bayi Dibungkus Plastik Gegerkan Warga

Mayat bayi yang dibuang di bawah jembatan Cibama, Pagelaran, Senin (07/10/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PAGELARAN - Warga Pagelaran dan sekitarnya digegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi yang dibungkus plastik berwarna merah muda, tepatnya di bawah jembatan Bama, Pagelaran, Pandeglang, Senin (07/10/2019). Mayat tersebut pertama kali oleh warga yang tengah berada di sungai.

Mayat bayi itu awalnya ditemukan oleh Asnawi, warga Kampung Kaduparasi, Desa Margasana. Ia mengatakan, awalnya ia mengira bungkusan tersebut berisi kucing.

“Saya tadi lagi buang hajat di pinggir sungai. Kemudian, saya melihat bungkusan mayat yang mencurigakan itu. Saya penasaran, saya kira itu isinya kucing, tapi kalau kucing bukan seperti itu bentuknya,” ungkapnya.

Asnawi langsung melaporkan temuan tersebut ke warga lainnya. Setelah didekati, ternyata bungkusan tersebut berisi mayat bayi yang ditemukan terjepit pada bambu di pinggir Sungai Cibama.

“Saya memanggil teman saya untuk memastikan apa isi plastik tersebut. Setelah plastik tersebut dibuka, ternyata isinya mayat bayi,” tambahnya.

Selanjutnya, pihak Polsek Pagelaran mengamankan lokasi penemuan mayat itu. Untuk sementara ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan.

Kanit Reskrim Polsek Pagelaran Ipda Erwin menuturkan, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi dan belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

“Nanti aja yah, masih dalam tahap identifikasi,” katanya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply