» » HUT 29 Tahun Krakatau Radio Mangkin Ruhay Siap Digelar

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Krakatau Radio yang ke 29 siap digelar. Kali ini tema yang diusung ’29 Tahun Krakatau Radio Mangkin Ruhay’ yang akan dilaksanakan pada Sabtu (23/11/2019) dari pagi sampai malam bertempat di panggung budaya Krakatau Radio, di Jl. Jendral Ahmad Yani Blok B 3-4 Ruko Buana Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Dalam perayaan HUT ‘Mangkin Ruhay’ ini akan digelar berbagai kegiatan. Sabtu pagi akan berlangsung lomba mewarnai yang akan diikuti ratusan siswa dan siswi sekolah TK/PAUD.

Selesai lomba mewarnai, dilanjut dengan lomba kitimpring yang akan dimeriahkan oleh puluhan peserta yang tersebar di beberapa Kecamatan di Kabupaten Pandeglang.

Malam harinya, ada lomba lomba karaoke yang akan diikuti sekira 30an peserta yang akan membawakan lagu andalan masing-masing. Lomba tersebut akan dimulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Selain itu, akan ada penampilan bintang tamu yang akan memeriahkan lomba karaoke yakni pedangdut cantik Maisaka. Pelantun ‘Srigala Berbulu Domba’ dan ‘Bergoyang’ ini siap untuk menyanyikan lagu-lagu andalannya.

General Manager (GM) Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri berharap, setiap program dan acara Krakatau Radio setiap tahunnya dapat memberikan manfaat dan hiburan kepada masyarakat Labuan khususnya umumnya Kabupaten Pandeglang, karena Krakatau Radio tetap mempertahankan identitas dan budaya asli serta kearifan lokal.

“Dalam HUT kali ini kita mengusung tema ‘Mangkin Ruhay’. Tema ini diambil karena meskipun kondisi perekonomian di Kabupaten Pandeglang secara umum mengalami kemerosotan karena dampak dari bencana tsunami akhir tahun lalu, namun Krakatau Radio ingin memberikan energi positif bagi kami khususnya dan bagi masyarakat umumnya untuk terus berusaha dan berikhtiar,” ujarnya.

Tidak lupa penyiar yang mempunyai nama udara teh Unah ini mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan tersebut, diantaranya anggota DPRD Pandeglang dari fraksi Golkar, H. Tb. Agus Khatibul Umam, anggota DPRD Pandeglang dari fraksi PKS, Dede Sumantri, Tanjung Lesung Resort, Mutiara Carita Cottages, Sumber Agung Ban, Babul Umrah Wisata dan toko online Tiffany Kenanga Made For You (TKMFU).

“Terima kasih kepada para sponsor dan pendukung acara. Mudah-mudahan tetap mendukung setiap kegiatan yang akan kami gelar,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply