» » Ketua Apdesi Pandeglang Ngefans Krakatau Radio Sejak SD

Ketua Apdesi Pandeglang, Ibnu Hajar.
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Krakatau Radio pada bulan November 2019 ini akan menginjak usia ke 29 tahun. Radio yang berdiri pada 23 November 1990 ini sudah banyak menggelar berbagai acara dan program yang menghibur sekaligus mendidik bagi pendengarnya.

Untuk mengetahui sejauh mana eksistensi Krakatau Radio, tim redaksi telah mengumpulkan wawancara dengan berbagai kalangan masyarakat. Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Pandeglang, Ibnu Hajar mengaku sudah mendengarkan dan ngefans Krakatau Radio sejak ia SD. Sejak saat itu, tambah dia, keberadaan Krakatau Radio sudah semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan.

“Jadi saya kan nyimak radio Krakatau ini memang dari saya SMP ya, mungkin dari SD mungkin ya dari semenjak awal mulai radio ini dimulai dari muncang dulu itu. Terus perkembangan-perkembangan sampai sekarang alhamdulillah perkembangannya semakin signifikan, lebih bagus dibanding radio-radio yang lain di Pandeglang,” tutur dia, Selasa (05/11).

Ia menambahkan, keberadaan Krakatau Radio sudah baik untuk menjadi media hiburan dan informasi. Selain itu, banyak berbagai program acara yang ia sukai.

Saat ditanya perihal apa yang harus ditambahkan dari Krakatau Radio, pria yang juga Kepala Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan ini menilai saat ini pencapaian yang telah diraih tinggal dipertahankan.

“Kalau saya menilai ke hal kekurangan saya juga belum faham dimana letak kekurangan tapi kalau kelebihannya perkembangan kemajuannya lebih maju dibandingkan dengan tahun-tahun yang lalu. Minimal dipertahankan,” ucapnya.

Ia hanya memberikan masukan jangkauan sinyal di udara untuk ditingkatkan agar Krakatau Radio bukan hanya bisa didengar di Pandeglang tetapi dapat menjangkau daerah lain di Provinsi Banten.

“Itu aja mungkin jangkauannya mudah-mudahan bisa ditambah lebih luas lagi jangkauan supaya bukan hanya Pandeglang yang nikmatin tetapi minimal Provinsi Banten,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply