» » KPPC Minta Pemkab Bangun Tugu Selamat Datang di Carita

Pertemuan KPPC di Carita, Senin (18/11/2019).
KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Pelaku penggiat pariwisata yang tergabung dalam Komunitas Peduli Pariwisata Carita (KPPC) mendesak kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang untuk membangun tugu selamat datang di Wisata Pantai Carita.

Hal itu terungkap dalam acara silaturahmi yang dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Carita dalam rangka persiapan menghadapi Tahun Baru 2020 mendatang.

“Ya betul dari hasil pertemuan silaturahmi kami untuk menghadapi liburan Natal dan Tahun baru, kami mendesak kepada Pemkab Pandeglang untuk segera membangun sebuah tugu selamat datang sebagai daya tarik kota wisata Kecamatan Carita,” kata ketua KPPC Franky, Senin (18/11).

Menurut Franky, selain masyarakat di Kecamatan Carita, dalam pertemuan itu turut hadir diantaranya pengelola  hotel, restoran, obyek wisata, Kepala Desa, perwakilan Camat, Balawista, OKP Aldos, PSOI, Pokdarwis dan masyarakat peduli pariwisata.

“Dalam acara itu kita membahas tentang keberlangsungan obyek wisata Carita, kedepan mau dibawa kemana,” tambah dia.

Maka untuk itu lanjut Franky, ia meminta saran dan sumbangsih pikiran untuk kemajuan wisata Carita, karena banyak obyek wisata di Carita belum dipoles dan disentuh baik wisata hutan, pantai, wisata kano, trumbu karang dan lainnya.

“Kami sangat membutuhkan sinergitas dan sentuhan dari pemegang kebijakan baik pusat, provinsi maupun Pemkab Pandeglang. Ya minimal tolong dibuatkan tugu selamat datang di Carita sebagai salah satu obyek wisata yang sudah terkenal ke mancanegara, tapi perhatiannya minim terutama OPD terkait,” tandasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply