» » Sibuk Urus Pencalonan, Krisyanto Atur Waktu Manggung Bersama Jamrud

Bakal Calon (Balon) Bupati Pandeglang dari jalur perseorangan atau independen yang juga vokalis band Jamrud, Krisyanto.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bakal Calon (Balon) Bupati Pandeglang dari jalur perseorangan atau independen, Krisyanto mengaku terus mengatur waktu antara urusan pencalonan dirinya dalam kontestasi Pilkada 2020 di Pandeglang dengan karirnya sebagai vokalis band rock Jamrud.

Apalagi jika ia ditetapkan lolos oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang menjadi Calon Bupati, maka waktu tahapan kampanye pun akan diatur ulang dengan jadwal manggung.

“Kalau kampanye kan ada bisa ada wakil jadi bisa ada tim dan ada calon wakilnya itu bisa kampanye. Seumpamanya kalau kampanyenya masih bisa terkejar insya Allah kita bisa kampanye bareng atau kalau tidak terkejar otomatis ada tim lain yang bisa menjalankan,” kata dia kepada awak media, Rabu (06/11).


Bahkan jika Krisyanto ditakdirkan menjadi Bupati Pandeglang, ia berharap bisa mengatur waktu antara pejabat publik dengan karirnya sebagai musisi, karena sampai saat ini ia belum memutuskan mundur dari Jamrud.

“Mudah-mudahan bisa sinergi. Jadi kalau ASN kan sampai Jumat kalau musisi kan biasanya kerjanya Sabtu sama Minggu itu aja. Senin insha Allah sudah ada di Pandeglang lagi,” tambahnya.

Dirinya juga mengaku belum meminta restu dari rekan di Jamrud terkait langkahnya terjun ke dunia politik.

“Insya Allah (belum mengundurkan diri) kalau memang bisa sejalan insya bisa dijalankan. Itu (restu) makanya saya belum minta restu sama temen-temen yang lain. Baru konfirmasi mereka dari berita-berita (pencalonan) aja,” terangnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply