» » Terpilih Aklamasi, Iman Fathurohman Pimpin PWI Pandeglang Periode 2019-2022

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang yang terpilih secara aklamasi, Iman Fathurohman memberikan sambutan di Konfrensi PWI Pandeglang tahun 2019, di Coconut Island Carita (CIC) Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (09/11/2019).
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Iman Fathurohman terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang secara aklamasi periode 2019-2022 yang dilakukan dalam kegiatan Konferensi PWI Kabupaten Pandeglang di Coconut Island Carita (CIC), Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Sabtu (09/11/2019).

Wartawan harian koran Kabar Banten ini menjadi satu-satunya Bakal Calon Ketua yang maju dalam Konferensi PWI Pandeglang 2019. Ketua Streering Committee (SC) Konferensi PWI Pandeglang 2019, Agus Sandjadirja menyatakan, pemilihan Ketua PWI Kabupaten Pandeglang periode 2019-2022 sudah terpilih dan sah.

“Menetapkan ketua formatur, Iman Fathurohman dibantu sekretaris dari perwakilan PWI provinsi Banten Nasrudin, ketua lama Abdul Azis dan anggota muda Yanadi,” ujar nya membacakan keputusan sidang pleno didampingi Sekretaris SC, Nasrudin dan anggota SC, Muhaemin.

Sementara itu, Ketua PWI Pandeglang periode 2019-202 terpilih, Iman Fathurohman mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PWI Pandeglang yang telah memberikan amanat untuk memimpin organisasi selama tiga tahun ke depan.

Ia berharap, kedepan anggota PWI di Pandeglang bisa kompak dan bekerja sama untuk mencapai tujuan yang baik.

“Yang ingin saya tekankan juga salah satunya terkait kekompakan karena kalau tidak dijalankan dengan kompak sebuah organisasi tidak akan tercapai apa yang menjadi tujuan kita bersama,” ujar Iman. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply