» » 6 Anggota Balawista Pandeglang Go Internasional

Enam anggota Balawista Kabupaten Pandeglang berangkat ke Dubai untuk melakukan kontrak kerja di salah satu hotel.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANGSebanyak 6 anggota Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Pandeglang, Banten, berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk melaksanakan kontrak kerja selama 3 tahun di salah satu hotel mewah disana.

Ketua Balawista Pandeglang, Muhlas Halim menuturkan, keenam anggota tersebut bekerja sebagai penjaga wisata tirta di salah satu hotel mewah di Dubai. Kata dia, tiga anggota Balawista yakni Sendi, Sandi dan Fajar sudah diberangkatkan, sementara 3 orang lainnya masih proses menunggu visa kerja.

“Jadi alhamdulillah Balawista mendapatkan kontrak kerja dengan atlantis Abu Dhabi dan kita sudah memberangkatkan untuk tahap pertama ini 3 orang anggota yang sudah sekarang mengikuti masa orientasi di Abu Dhabi dan mungkin dua tiga hari kedepan kita masih menunggu visa untuk memberangkatkan 3 anggota berikutnya,” katanya kepada Krakatau Radio, Selasa (17/12).

Ia menambahkan, keenam anggota tersebut sudah lulus seleksi sesuai dengan standar internasional. Nantinya, tambah dia, kontrak kerja tersebut berlaku sampai dengan tiga tahun.

“Di Dubai itu kan banyak tempat-tempat wisata yang buatan dan pantai sehingga mereka membutuhkan banyak penjaga pantai atau lifeguard sehingga karena keterbatasan SDM yang ada disana mereka meminta kepada Balawista yang ada di Indonesia untuk berkarya disana dan alhamdulillah kita sudah bisa memenuhi spesifikasi yang mereka inginkan,” terang dia.

Ia berharap, keenam anggota Balawista dapat bekerja secara profesional dan dapat membanggakan Indonesia umumnya dan Pandeglang khususnya.

“Harapan kita mereka bisa bekerja secara profesional disana untuk membuktikan bahwa SDM Balawista di Indonesia itu memang siap berkompetisi dengan lifeguard atau Balawista dari negara lain untuk bisa membanggakan Indonesia pada umumnya dan lebih khusus lagi dari Pandeglang karena kebetulan yang pertama kali berangkat itu dari Pandeglang,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar:

  1. Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
    Nama ******* Neni Syahir
    kota: ******** Bandung
    jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
    suku bunga: ******* 1%
    @Twitter ikuti sekarang: *********** @AasimahaLoan

    Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI PERUSAHAAN PINJAMAN, yang akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk membayar hutang bank saya. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu-ibu Muslim yang memberikan perusahaan pinjaman besar milik sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di Google map. perusahaan pinjaman resmi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN memberi saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah untuk 1% seiring pinjaman jangka panjang dengan persetujuan cepat dan pencairan darurat. Jika Anda menginginkan kapita investasi yang besar dan Anda ingin membayar hutang Anda, segera terapkan dan berbahagia seperti banyak orang di sini.
                                          Batas aplikasi di bawah ini

    E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ::: ************ + 447723553516
    Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com

    ReplyDelete