ADSENSE

» » Ini Daftar Harga Sembako di Pasar Labuan

Pengecekan kebutuhan pangan dan harga sembako di Pasar Labuan, Kabupaten Pandeglang, Selasa (17/12/2019).
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Menjelang libur natal 2019 dan tahun baru 2020 (Nataru) harga kebutuhan sembako dan kebutuhan pangan dipastikan masih stabil. Hal ini diketahui setelah Satreskrim Tipiter Polres Pandeglang bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Kabupaten Pandeglang, kepala pasar Labuan, Kepala Cabang Bulog Lebak - Pandeglang melakukan inspeksi harga sembako di Pasar Labuan, Kabupaten Pandeglang, Selasa (17/12/2019).

Berikut ini adalah daftar harga sembako di Pasar Labuan, Kabupaten Pandeglang. Untuk harga beras Ir kw 1 Rp 10.500/kg, beras Ir kw 2 Rp 9.000/kg dan beras Ir kw 3 Rp 8.000/kg. Harga gula pasir Rp 14.000/kg, minyak curah Rp 13.000.

Untuk harga daging sapi Rp 115.000/kg, daging kerbau Rp 115.000/kg, daging ayam Rp 35.000/kg, daging ayam kampung Rp 60.000/kg.


Harga cabe merah kriting Rp 38.000/kg, cabe rawit ijo Rp 24.000/kg, cabe merah rawit Rp 34.000/kg. Bawang merah Rp 34.000/kg, bawang putih Rp 30.000/kg, tomat Rp 10.000/kg, kentang Rp 15.000/kg, telur ayam Rp 27.000/kg,

Kacang ijo Rp 20.000, kacang tanah Rp 28.000, kacang kedelai Rp 12.000, garam yodium Rp 1.000, garam bata Rp 9.000/pak, susu kemasan kaleng Rp 10.000, mie instan Rp 2.500.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) ESDM Kabupaten Pandeglang, Entis Sutisna mengatakan, pihaknya akan mewaspadai naiknya harga sembako menjelang nataru.

“Pasti akan kita pantau, biar kebutuhan pokok tetap stabil dan tidak naik,” ujarnya.

Ia memastikan akan terus mengecek harga dan ketersediaan pangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di pasar-pasar lainnya di Kabupaten Pandeglang. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

  1. Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
    Nama ******* Neni Syahir
    kota: ******** Bandung
    jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
    suku bunga: ******* 1%
    @Twitter ikuti sekarang: *********** @AasimahaLoan

    Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI PERUSAHAAN PINJAMAN, yang akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk membayar hutang bank saya. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu-ibu Muslim yang memberikan perusahaan pinjaman besar milik sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di Google map. perusahaan pinjaman resmi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN memberi saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah untuk 1% seiring pinjaman jangka panjang dengan persetujuan cepat dan pencairan darurat. Jika Anda menginginkan kapita investasi yang besar dan Anda ingin membayar hutang Anda, segera terapkan dan berbahagia seperti banyak orang di sini.
                                          Batas aplikasi di bawah ini

    E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ::: ************ + 447723553516
    Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum
    Nama saya Sri Muji Astuti. Saya seorang pemilik bisnis yang menjual kosmetik dan pakaian. Untuk sementara, saya telah mencari pemberi pinjaman pinjaman yang dapat saya pinjam untuk menumbuhkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 24 juta karena saya mengajukan 800 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    Jadi, suatu hari saya dengan setia membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar oleh Yeyes Ristintares, seorang wanita bisnis besar dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Ms. Helen Wilson bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Yeyes Ristintares dan saya menceritakan kisah saya kepadanya tentang bagaimana saya kehilangan 24 juta dari pemberi pinjaman yang buruk. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. Dia mengirimi saya emailnya dan saya mengiriminya email untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia membalas saya dan mengatakan saya harus menghubungi perincian perusahaan tempat Ny. Helen Wilson bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk membagikan kabar baik saya sehingga orang lain selamat dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Jadi saya menghubungi Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) dan dengan nomor WA-nya: +1-585-326-2165. Ini adalah email Yeyes Ristintares: (yristintares@gmail.com) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan segala sesuatu yang diminta dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk tekanan.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya kepada siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk. Hubungi saya melalui email saya: srimujiastuti93@gmail.com

    Saya berdoa agar ALLAH akan memberikan mereka yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya sehingga mereka dapat diselamatkan seperti saya. Saya selalu siap memberikan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkannya, jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak membuat orang saya jatuh ke tangan pencuri.

    BalasHapus