ADSENSE

» » KPU Pandeglang Gelar Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020

Pelepasan balon udara sebagai penanda launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang tahun 2020 di Alun-alun Pandeglang, Sabtu (14/12/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, menggelar launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020 di Alun-Alun Pandeglang, Sabtu (14/12/2019). Kegiatan Launching di isi dengan Fun Walk dengan berjalan santai dari Pancaniti Alun-Alun Pandeglang memutar ke stadion Sukarela Pandeglang dan finish di Alun-Alun Pandeglang.

Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Suja’i mengatakan, kegiatan launching ini dilaksanakan dalam rangka menegaskan kepada publik bahwa tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang sudah dilaksanakan.

“Kegiatan launching ini dalam rangka untuk menegaskan kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang bahwa tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang 2020 sudah dimulai. Tentunya kegiatan pemilihan kepala daerah ini tidak lepas dari peran serta pemerintah daerah, karena sesuai dengan ketentuan kaitan dengan masalah pendanaan ini masih dibebankan pada APBD tingkat Kabupaten atau Kota,” katanya.

Ia berharap Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang tahun 2020 ini dapat berjalan sesuai jadwal yang sudah di tentukan oleh PKPU tentang tahapan.

“Kami ingin agar Pesta Demokrasi di Kabupaten Pandeglang ini, pada hari Rabu 23 September 2020 nantinya berjalan sesuai dengan tahapannya dan akan menghasilkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020 yang berintegritas dalam memilih pemimpin Pandeglang ke depan,” tambah dia.

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita menuturkan, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang sudah menjadi agenda setiap daerah dan merupakan salah satu perwujudan berkembangnya arus demokrasi yang semakin nyata.

“Agar berjalan aman dan lancar dan yang tidak kalah pentingnya launching ini dapat meyebar luas di seluruh kalangan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020 mendatang sehingga dapat berjalan dengan suasana damai, aman, tentram, tertib dan kondusif serta tidak mudah terprovokasi isu dan kabar hoak yang bersifat mengadu domba bahkan fitnah yang belum tentu kebenarannya,” pungkasnya.

Irna berharap dengan sosialisasi yang masif, tingkat partisipasi masyarakat untuk menentukan hak suaranya dengan datang ke TPS pada 23 September 2020 dapat sesuai target yang diharapkan.

“Masyarakat bersatu padu untuk menunjukan eksistensi kita, kebersamaan kita dalam rangka menyambut pemilukada serentak tahun 2020 ya semoga berjalan dengan baik dan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi tinggi, hadir di TPS agar bisa bersuara menentukan nasib Pandeglang kedepan,” ujarnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply