» » Pandeglang Dapat Bantuan Ambulance dari Pegadaian

Satu unit ambulance bantuan dari PT Pegadaian Jakarta, terparkir di pendopo Bupati, Selasa (17/12/2019).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang mendapatkan bantuan satu unit ambulance dari PT Pegadaian (Persero) Jakarta. Bantuan ambulance dan perlengkapan kemanusiaan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Pandeglang untuk digunakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), di Pendopo Bupati Pandeglang, Selasa (17/12/2019).

Pimpinan PT Pegadaian wilayah Jakarta, Ngadenen mengatakan, bantuan satu unit ambulance itu merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk kemanusiaan, melalui program dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami menyerahkan ambulance ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Pemkab Pandeglang. Kami juga berharap agar dapat dimanfaatkan dengan baik,” ungkapnya.

Dikatakannya, bantuan tersebut juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup dan mendukung kegiatan operasional dalam penanganan kondisi darurat, seperti bencana alam.

“Mudah-mudahan tahun depan kami bisa menambah satu unit lagi ambulance untuk Pemkab Pandeglang,” katanya.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyampaikan banyak terimakasih kepada PT. Pegadaian yang sudah peduli terhadap masyarakat Pandeglang.

“Ini bentuk kepedulian Pegadaian kepada masyarakat Pandeglang, tentunya bantuan ambulance ini sangat berharga bagi masyarakat, dalam memenuhi kebutuhan kesehatan,” ujarnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 komentar:

  1. Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
    Nama ******* Neni Syahir
    kota: ******** Bandung
    jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
    suku bunga: ******* 1%
    @Twitter ikuti sekarang: *********** @AasimahaLoan

    Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI PERUSAHAAN PINJAMAN, yang akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk membayar hutang bank saya. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu-ibu Muslim yang memberikan perusahaan pinjaman besar milik sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di Google map. perusahaan pinjaman resmi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN memberi saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah untuk 1% seiring pinjaman jangka panjang dengan persetujuan cepat dan pencairan darurat. Jika Anda menginginkan kapita investasi yang besar dan Anda ingin membayar hutang Anda, segera terapkan dan berbahagia seperti banyak orang di sini.
                                          Batas aplikasi di bawah ini

    E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ::: ************ + 447723553516
    Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com

    ReplyDelete