ADSENSE

» » Polres Pastikan Kebutuhan dan Harga Sembako Jelang Libur Nataru Masih Stabil

Pengecekan kebutuhan pangan dan harga sembako di Pasar Labuan, Kabupaten Pandeglang, Selasa (17/12/2019).
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Satuan Reserse Kriminal Unit Tindak Pindana Tertentu (Satreskrim Tipiter) Polres Pandeglang bersama Pemerintah daerah, menggelar operasi harga di pasar-pasar tradisional dengan tujuan untuk memastikan harga kebutuhan pangan menjelang libur nataru tidak terjadi kenaikan. Hasilnya harga kebutuhan sembako dan kebutuhan pangan menjelang libur natal 2019 dan tahun baru 2020 (Nataru) dipastikan masih stabil.

Hal ini diketahui setelah Satreskrim Tipiter Polres Pandeglang bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Kabupaten Pandeglang, kepala pasar Labuan, Kepala Cabang Bulog Lebak - Pandeglang melakukan inspeksi harga sembako di Pasar Labuan, Kabupaten Pandeglang, Selasa (17/12/2019).

Kepala Satreskrim Polres Pandeglang, AKP DP Ambarita mengatakan, operasi pasar digelar sesuai perintah Kasatgas Pangan Pusat, di mana semua daerah harus melakukan pengecekan ketersediaan pangan atau sembako di pasar-pasar, khususnya pasar tradisional di wilayah hukum masing-masing.

“Harga dan ketersediaan di pasar Labuan pada saat ini rata rata masih stabil kecuali harga telur dan bawang merah yang mengalami kenaikan harga. Untuk sembako yang kita cek diantaranya beras, telur, tepung, bawang merah, bawang putih, cabai merah, cabai rawit, daging dan ayam,” kata Ambarita.


Dari hasil pemantauan di pasar Labuan, kata Ambarita, kebutuhan pokok dan harga pangan jelang libur Natal 2019 dan tahun baru 2020 masih cukup stabil tidak ada kenaikan.

“Ketika kita lakukan pengecekan, hasilnya alhamdulillah ketersediaan sembako dan harganya masih relatif aman,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Pandeglang, Entis Sutisna mengatakan, pihaknya akan mewaspadai naiknya harga sembako menjelang nataru.

“Pasti akan kita pantau, biar kebutuhan pokok tetap stabil dan tidak naik,” ujarnya.

Mantan Sekretaris Dewan ini memastikan akan terus mengecek harga dan ketersediaan pangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di pasar-pasar lainnya di Kabupaten Pandeglang.

“Pasar selanjutnya akan dilakukan pada hari Rabu tanggal 18 Desember 2019, target di pasar panimbang,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
    Nama ******* Neni Syahir
    kota: ******** Bandung
    jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
    suku bunga: ******* 1%
    @Twitter ikuti sekarang: *********** @AasimahaLoan

    Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI PERUSAHAAN PINJAMAN, yang akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk membayar hutang bank saya. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu-ibu Muslim yang memberikan perusahaan pinjaman besar milik sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di Google map. perusahaan pinjaman resmi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN memberi saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah untuk 1% seiring pinjaman jangka panjang dengan persetujuan cepat dan pencairan darurat. Jika Anda menginginkan kapita investasi yang besar dan Anda ingin membayar hutang Anda, segera terapkan dan berbahagia seperti banyak orang di sini.
                                          Batas aplikasi di bawah ini

    E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ::: ************ + 447723553516
    Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com

    BalasHapus