ADSENSE

» » 17 Kades Hasil Pilkades Serentak Dilantik

Bupati Pandeglang, Irna Narulita melantik 17 Kades yang terpilih pada gelaran Pilkades serentak, Kamis (30/01/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sebanyak 17 Kepala Desa (Kades) yang terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 15 Desember 2019, dilantik oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita, di Pendopo Bupati, Kamis (30/01/2020).

Dalam pelantikan tersebut, Irna mengucapkan selamat kepada para Kades yang telah diambil sumpahnya. Menurut Irna, jabatan yang diemban merupakan amanah dari masyarakat yang menginginkan kemajuan dan kesejahteraan bagi Desa.

Irna juga meminta agar para Kades terpilih dapat menjalankan tupoksi dengan baik, karena pemerintah saat ini telah memberikan anggaran yang besar bagi kemajuan Desa.
Maka dari itu, kata Irna, besaran anggaran Desa menuntut kepala desa agar bekerja secara profesional, mampu berinovasi serta dapat mengelola tata kelola pemerintahan desa dapat terwujud dengan baik.

“Selamat bekerja, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Dalam hal ini masyarakat menanti kinerja bapak-bapak sekalian. Harapan dan impian ada di pundak bapak-bapak semua dalam mewujudkan pembangunan kesejahteraan dan kemajuan bagi Desa,” kata Irna.

Baca: Irna Minta 17 Kades Terpilih Transparan dan Akuntabel Kelola Dana Desa

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Pandeglang, Doni Hermawan mengatakan, dari 17 Kades yang dilantik hari ini, merupakan hasil Pilkades serentak yang digelar Desember 2019 lalu, yang dilakukan secara serentak di 15 Kecamatan.

“Pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 alhamdulillah berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. Sekalipun ada kendala ya hanya sedikit permasalah. Itu pun proses tahapan bukan pelaksanaan, tapi secara keseluruhan semua berjalan dengan tertib dan aman,” tuturnya.

Adapun para Kades yang dilantik diantaranya H. M. Hambali Kades Citalahab Kecamatan Banjar, Puad Fauji Kades Ramaya Kecamatan Menes, Ach. Hinayatunur Kades Banyubiru Kecamatan Labuan, Ade Sutonih Kades Tamanjaya Kecamatan Sumur, Juman Kades Padamulya Kecamatan Angsana, Gofur Kades Ganggaeng Kecamatan Picung, Rasim Kades Kolelet Kecamatan Picung.

Selain itu, Samsul Fuad Kades Dalembalar Kecamatan Cimanuk, Andi Suhandi Kades Tarumanagara Kecamatan Cigeulis, Abrori Kades Cikaduen Kecamatan Cipeucang, Yanto Kades Bojenwetan Kecamatan Sobang, H. M. Nur Saputra Kades Simpangtiga Kecamatan Patia, Madkuro Kades Pasir Karag Kecamatan Koroncong, H. Azis Sahril Kades Mandalawangi Kecamatan Mandalawangi, Wawan Kurniawan Kades Citeluk Kecamatan Cibitung, Eman Sunarman Kades Parung Kokosan Kecamatan Cikeusik dan Mail Kades Sukaseneng Kecamatan Cikeusik. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply