ADSENSE

» » Anggota Kadin PB Pandeglang Diminta Aktif Manfaatkan Peluang Pembangunan

Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru (PB) saat rapat di kantor Kadin PB Pandeglang di Ciwasiat, Selasa (11/02/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Para pengusaha yang berada di bawah naungan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru (PB) diminta untuk aktif memanfaatkan setiap momen pembangunan di Kabupaten Pandeglang. Jangan sampai pengusaha lokal menjadi tamu di rumah sendiri.

“Saya minta teman-teman anggota untuk aktif memanfaatkan setiap momen pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” ujar Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) PB Kabupaten Pandeglang, Deden Hertandi saat memimpin rapat pengurus di Kantor Kadin PB Pandeglang di Ciwasiat, Selasa (11/02).

Deden mengaku siap mengayomi anggotanya untuk mampu berusaha sesuai dengan jenis usahanya. Pada kesempatan itu juga Deden menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pandeglang yang sudah memfasilitasi kantor untuk Kadin PB. Menurutnya, keberadaan kantor di Ciwasiat sangat membantu kinerja Kadin PB dalam menjalan organisasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah memfasilitasi kantor dan ini adalah bentuk pengakuan pemerintah daerah kepada Kadin PB Pandeglang,” tukasnya.


Dirinya mengingatkan, para pengurus dan anggota Kadin PB Pandeglang untuk semakin meningkatkan soliditas dalam rangka membesarkan organisasi serta turut serta dalam pembangunan daerah.

“Saya meningatkan semua pengurus dan anggota Kadin PB untuk on the track. Kita semua harus bisa ngaliwet, tapi selamat,” ujar dia.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan dan Ketenagakerjaan, Entjep Munajat menginginkan, Kadin PB mengundang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pandeglang untuk menyelaraskan program dan kegiatan pemerintah daerah yang bisa dikerjasamakan.

Dirinya menyarankan, mengundang tiap OPD ke Kantor Kadin PB Pandeglang untuk berdiskusi terkait program dan pembangunan di daerah.

“Saya menginginkan Kadin PB yang mengundang OPD, jangan yang ke OPD,” singkat Entjep. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply