ADSENSE

» » Kecelakaan Maut Renggut 2 Orang Meninggal Dunia di Saketi

Kecelakaan yang terjadi di Kampung Kadu Belang, Desa Sodong, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (29/02/2020).
KRAKATAURADIO.COM, SAKETI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pandeglang-Labuan tepatnya di Kampung Kadu Belang, Desa Sodong, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (29/02/2020) pukul 15.30 WIB. Akibatnya dua orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto mengatakan, kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan antara mobil bus Damri dan sepeda motor Honda Beat.

Peristiwa itu bermula saat sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi A 6266 JD yang dikendarai oleh Aris Maulana melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan.  Pada saat di tempat kejadian perkara, diduga kendaraan tersebut melaju bersamaan atau kebut-kebutan dengan sepeda motor Honda Supra X 125 B 6520 NPB yang dikendarai Lidik.

Kemudian diduga kedua kendaraan tersebut bersenggolan hingga menyebabkan pengemudi motor Honda beat terjatuh ke kanan. Nahas pada waktu yang sama muncul bus Damri yang dikendarai Eli Anton dengan nomor polisi A 7912 A yang dikemudikan Eli Anton dari arah berlawanan.

Sang sopir yang melihat ada pengendara motor di depannya berusaha menghindar dengan membanting stir. Namun karena pengereman mendadak, bus tersebut terguling dan 1 orang penumpangnya terlempar keluar.

Akibat kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian atas nama Eni Nuraini (58) berlamat di Kampung Leuwiliang Desa Kananga, Kecamatan Menes, Pandeglang, dan Aris Maulana (13) beralamat di Kampung Kadupayung, Desa Palembang Kecamatan Cisata, Pandeglang.

“Akibat kejadian kecelakaan itu salah satu penumpangnya terlempar keluar atas nama Eni Nuraeni, korban meninggal di lokasi kejadian, sedangkan korban meninggal lain atas nama Aris Maulana pengendara motor beat,” katanya.

Selain korban meninggal dunia, pengemudi bus dan penumpang bus juga mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply