» » KPU Gelar Tes Wawancara Calon Anggota PPK 8 Februari

Proses tes tertulis calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di UNMA Banten, Kamis (30/01/2020). 
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang yang lolos tes tulis, dijadwalkan akan mengikuti tes wawancara untuk menjaring 5 orang PPK di setiap Kecamatan pada Sabtu (08/02) sampai dengan Senin (10/02), di aula KPU Pandeglang.

Ketua KPU Kabupaten Pandeglang, Ahmad Suja'i mengatakan, untuk pelaksanaan tes wawancara akan dilaksanakan pada 8-10 Februari 2020 mendatang. Selain itu pihaknya juga mengharapkan kepada publik agar menyampaikan tanggapan dan masukan masyarakat, terhadap calon anggota PPK yang telah masuk 10 besar.

“Namun sebelum dilaksanakan tes wawancara, KPU membuka ruang kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan dan masukan, jika diantara nama-nama yang lulus tes tertulis tersebut ada yang terindikasi tidak memenuhi persyaratan sebagai PPK atau melanggar ketentuan yang telah ditetapkan. Misalnya seperti adanya indikasi si a itu anggota atau pengurus Parpol atau pernah menjadi tim kampanye atau diduga sudah menjadi PPK dua periode atau bahkan ada yang pernah menjadi mantan terpidana,” jelasnya.


Tanggapan dan masukan tersebut, kata dia, disampaikan secara langsung ke Kantor KPU Kabupaten Pandeglang atau melalui pos beralamat di Kawasan Komplek Perkantoran Cikupa Pandeglang atau melalui email kab_pandeglang@kpu.go.id.

Adapun, untuk jadwal pelaksanaan tes wawancara yang digelar hari Sabtu (08/02) di aula KPU Pandeglang untuk calon anggota PPK dari Kecamatan Sumur, Angsana, Pandeglang, Picung, Saketi, Majasari, Jiput, Cipeucang, Carita, Koroncong, Cigeulis dan Sindangresmi.

Untuk tes wawancara hari Minggu (09/02), calon anggota PPK dari Kecamatan Banjar, Bojong, Cibitung, Cikeusik, Cimanuk, Menes, Pagelaran, Panimbang, Cisata, Cikedal, Labuan dan Cadasari.

Sementara hari Senin (10/02) jadwal tes wawancara untuk Kecamatan Cimanggu, Cibaliung, Kaduhejo, Karangtanjung, Mandalawangi, Munjul, Patia, Sobang, Sukaresmi, Pulosari dan Mekarjaya.

Pengumuman tentang hasil seleksi tertulis calon anggota PPK pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020 klik disini. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply