Pandeglang Siap Laksanakan Tes CPNS Mandiri

Sekda Pandeglang, Pery Hasanudin saat monitoring persiapan seleksi CPNS di SMPN 1 Karang Tanjung, Rabu (05/02/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kabupaten Pandeglang akan melangsungkan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara mandiri di SMPN 1 Karang Tanjung, 15 sampai 17 Februari 2020 mendatang. Sekda Pandeglang, Pery Hasanudin memastikan pelaksanaan seleksi akan berjalan lancar.

“Setelah kami lihat persiapan yang dilakukan BKD (Badan Kepegawaian dan Diklat) sudah maksimal, baik dari sarana untuk CAT (Computer Assisted Test) hingga lahan parkir bagi para peserta tes,” ungkapnya usai monitoring persiapan di SMPN 1 Karang Tanjung, Rabu (05/02).

Kegiatan monitoring tersebut, dilakukan Pery untuk memastikan sudah sejauh mana persiapan yang dilakukan BKD dan Dinas Pendidikan untuk menghadapi tes CPNS.


Lanjut Sekda, untuk mengantisipasi pemadaman aliran listrik pada saat pelaksanaan CAT, pihak BKD sudah menjalin koordinasi dengan PLN Pandeglang.

“Untuk mengantisipasi terjadinya kendala teknis, kami juga sudah menyiapkan genset berdaya 80.000 watt. Selain itu, fasilitas komputer sangat memadai,” katanya.

Di tempat yang sama, Kepala BKD Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengatakan, seleksi CPNS di Kabupaten Pandeglang akan dilaksanakan pada tanggal 15-17 Februari 2020. Pihaknya juga saat ini sudah melakukan berbagai persiapan.

“Tes akan laksanakan selama tiga hari, mulai hari Sabtu, Minggu dan Senin. Dalam setiap harinya ada 4 sesi dan setiap sesi 100 peserta,” imbuh dia. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.