Suami di Cikeusik Tikam Istri Siri dengan Badik

Ilustrasi penusukan.
KRAKATAURADIO.COM, CIKEUSIK - Seorang suami di Cikeusik, Pandeglang, tega menusuk istri sirinya. Akibatnya sang istri harus dirawat di Puskesmas Cikeusik. Sementara sang suami harus berurusan dengan hukum.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, Iptu Mochamad Nandar mengatakan, peristiwa itu bermula saat pelaku Bai Sopandi (62) tiba di rumah korban, Nunung (47) di Kampung Pematang Sempur RT 02 RW 06 Desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten, sekitar pukul 15.00 WIB.

Tanpa basa basi, pelaku langsung menusuk korban yang sedang dalam posisi duduk di kasur di ruang tengah sebanyak 3 kali, 2 kali di bagian perut kiri dan 1 kali di bagian punggung.
Setelah ditusuk korban kemudian menyelamatkan diri dengan cara lari keluar melalui pintu belakang rumah.

“Setelah ditusuk korban kemudian lari keluar rumah melalui pintu belakang. Sementara pelaku meninggalkan TKP menggunakan mobil Daihatsu Feroza dengan nomor polisi D 1795 NN ke arah Binuangeun,” kata Nandar, Kamis (20/02) malam.

Setelah mendapat laporan, team Polsek Cikeusik dan Polres Pandeglang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku kemudian diamankan anggota Polsek Cikeusik di Jalan Raya Cikeusik tepatnya di Kampung Cikareo, Desa Sukawaris, Kecamatan Cikeusik untuk kemudian diamankan ke Mako Polres Pandeglang.

“Motifnya diduga ada unsur kecemburuan, korban sempat meminta cerai,” tambahnya.

Saat ini pelaku sudah berada di Mapolres Pandeglang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara korban saat ini masih dalam perawatan medis di Puskesmas Cikeusik. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.