ADSENSE

» » Truk Pertamina Alami Kecelakaan Tunggal di Saketi

Mobil truk pertamina mengalami kecelakaan tunggal di Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Jumat (28/02/2020).
KRAKATAURADIO.COM, SAKETISebuah mobil truk tangki Pertamina bernomor polisi B 9388 FU terlibat kecelakaan tunggal di ruas jalan raya Saketi, Kabupaten Pandeglang, Jum'at (28/02/2020) pagi sekira pukul 05.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun warung milik warga mengalami kerusakan.

Kapolsek Saketi, AKP Heru Ridartono membenarkan terjadinya Lakalantas di jalan raya Kecamatan Saketi. Ia menerangkan, kecelakaan lalulintas itu terjadi di turunan Saketi setelah sebelumnya mobil truk Pertamina tiba-tiba dihadang oleh seorang perempuan yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Akhirnya pengemudi secara spontan membuang kendaraannya ke arah kiri jalan.

“Dalam insiden lakalantas tersebut, kendati tidak ada korban jiwa hanya saja berimbas rusaknya warung milik warga atas nama H. Suryadi dan Mimi, dengan kerugian secara materil berkisar jutaan rupiah,” kata Kapolsek.

Pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun sementara perempuan yang di duga ODGJ sudah tidak berada di tempat dan belum di temukan.

Sementara itu, sang pemilik warung, H. Suryadi mengaku kaget setelah mendengar kuatnya bunyi tabrakan itu sebelum akhirnya merusak bangunan toko miliknya.

“Kami percayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian yang menangani. Saya pun meminta agar kerusakan toko itu segera diperbaiki,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply