ADSENSE

» » Kebakaran di Sukaresmi Hanguskan Rumah dan 3 Unit Motor

Sebuah motor hangus terbakar dalam musibah kebakaran di Kampung Sukasari, Desa Kubang Kampil, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Senin (09/03/2020) malam.
KRAKATAURADIO.COM, SUKARESMI - Sebuah rumah semi permanen di Kampung Sukasari RT 12 RW 06 Desa Kubang Kampil, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, terbakar pada Senin (09/03/2020) sekira pukul 22.30 WIB. Tidak ada korban jiwa, namun rumah beserta tiga unit motor hangus.

Ketua Tagana Pandeglang, Ade Mulyana mengatakan, saat kejadian pemilik rumah Rana (40) beserta istrinya dan penghuni lainnya tengah beristirahat di dalam rumah. Namun tiba-tiba percikan api terlihat muncul di atas langit-langit dan langsung menyebar ke seluruh permukaan rumah.

Korban yang berteriak meminta tolong langsung menarik perhatian warga untuk memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya. Namun sayang kobaran api tidak terbendung dan membuat rumah beserta isinya habis terbakar. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 23.45 WIB.

“Diduga api berasal dari korsleting listrik,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Kubang Kampil, Tb. Khusen menuturkan, kerugian dari kebakaran ini kurang lebih mencapai Rp 75 juta. Hal ini karena rumah beserta isi dan 3 unit motor hangus terbakar. Musibah tersebut telah dilaporkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang untuk segera ditindaklanjuti.

“Tidak ada korban jiwa. Semoga pihak yang berwenang atau donatur dapat membantu untuk meringankan musibah kebakaran tersebut. Mohon do’a dan partisipasinya,” imbuhnya. (Mudofar)


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply