» » Pemkab Pandeglang Luncurkan Situs Infocorona

Tampilan awal situs http://infocorona.dinkes.pandeglangkab.go.id/.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANGPemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, Banten, meluncurkan situs atau website yang menampilkan data terbaru pasien terpapar virus corona atau Covid-19. Situs dengan alamat http://infocorona.dinkes.pandeglangkab.go.id/ ini menampilkan sebaran sampai tingkat Kecamatan.

Dalam situs resmi itu, di bagian muka dicantumkan jumlah orang yang dinyatakan Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dengan Pemantauan (PDP), kasus terkonfirmasi Covid-19 Kabupaten Pandeglang, dan kasus terkonfirmasi Covid-19 Provinsi Banten. Kemudian ketika mengklik ‘details’, akan terlihat bagan yang berisikan kluster pasien dengan kategori sembuh, di pantau dan keterangan.

Berdasarkan rilis yang diterima, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang, Rd. Dewi Setiani mengatakan, peluncuran situs ini dimaksudkan untuk memberi kepastian bagi publik dan mendapatkan akses pada informasi resmi dan akurat mengenai penanggulangan wabah Covid-19 di Kabupaten Pandeglang.

“Situs tersebut dapat diakses di alamat http://infocorona.dinkes.pandeglangkab.go.id/. Semoga situs ini dapat memberikan manfaat dalam upaya penanganan dan pencegahan virus corona di Kabupaten Pandeglang,” katanya.


Pada situs ini, pengunjung bisa mendapatkan informasi dan data terkait perkembangan virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Pandeglang. Bagi pengunjung yang menginginkan informasi mengenai perkembangan virus corona di Pandeglang 0852-8959-0898.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapat berita resmi dan langkah pencegahan, diantaranya sering cuci tangan pakai sabun, gunakan masker bila batuk atau pilek, konsumsi gizi seimbang, perbanyak sayur dan buah.

Selain itu hati-hati kontak dengan hewan, rajin olahraga dan istirahat cukup, makan makanan yang dimasak sempurna dan bila batuk, pilek dan sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply