Satu Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Pandeglang

Kecelakaan beruntun di Kampung Cikiray, Desa Karyasari, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Rabu (11/03/2020).
KRAKATAURADIO.COM, CIKEDAL - Satu orang tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Cikiray, Desa Karyasari, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Rabu (11/03/2020) sekira jam 14.22 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Pandeglang Iptu Bariman mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda empat yakni mobil Toyota Avanza bernopol A 1890 TR, Mitsubishi Box L300 B 9778 UCN dan sepeda motor Honda Beat A 5489 LG.

Ia menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat mobil Avanza dengan nomor polisi A 1890 TR yang dikemudikan oleh Salim yang melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan hilang kendali dan masuk ke jalur berlawanan dan menabrak bagian samping kanan belakang mobil box bernomor polisi B 9778 UCN yang dikemudikan oleh Arif Akbar.

Setelah menabrak bagian belakang mobil box, mobil Avanza yang masih melaju kembali menghantam pengemudi sepeda motor hingga terpental ke parit. Nahas, pengemudi sepeda motor dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

“Pada saat di TKP Mobil Avanza yang melaju dari Pandeglang tiba-tiba hilang kendali dan menabrak mobil box di arah berlawanan, setelah itu menabrak kembali motor honda beat hingga terdorong masuk ke dalam tanah yang lebih rendah yang berada di jalur kanan,” terangnya.

Kata Bariman, kecelakaan itu diduga karena faktor pengemudi mobil Avanza yang kurang lihai mengemudikan kendaraannya. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pengemudi beserta kendaraan yang terlibat sudah kecelakaan sudah diamankan di Mako Polres Pandeglang.

Pengendara sepeda motor yang meninggal dunia atas nama Anwar (32) warga Kampung Cigondang Tengah RT 01 RW 03, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang meninggal dunia usai terlibat kecelakaan beruntun di Cikedal.

“Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia dan penumpang kendaraan Avanza tidak mengalami luka,” ucapnya. (Mudofar)

1 komentar:

  1. Mantap, Krakatau sukses selalu.

    By Asep ex finance Dirgi FM 2007

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.