ADSENSE

» » Gerindra Pandeglang Salurkan Bantuan Sembako untuk Wartawan dan Masyarakat

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang, Iman Fathurohman menerima bantuan sembako dari Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang, Bayu Kusuma, Rabu (22/04/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Pandeglang, Banten, memberikan bantuan paket sembako bagi wartawan. Pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian partai berlogo kepala burung garuda tersebut kepada wartawan dalam masa mewabahnya virus corona (Covid-19).

Wakil ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang, Bayu Kusuma mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari partai sebagai mitra. Soalnya, kata dia, wartawan sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat terutama dalam menghadapi Covid-19.

“Wartawan juga sebagai mitra kita, sudah sewajarnya kami memberikan sedikit perhatian bagi mereka. Karena, wartawan pasti juga merasakan imbasnya dengan adanya virus corona ini,” kata Bayu, Rabu (22/04).

Menurut Bayu, pihaknya selain memberikan bantuan paket sembako kepada wartawan, pihaknya juga memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kita juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang disalurkan langsung oleh anggota dewan di masing-masing dapilnya, agar menyentuh langsung kepada masyarakat luas,” tuturnya.


Sementara itu, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang, Iman Fathurohman menyambut baik dengan adanya kepedulian partai politik kepada wartawan. Pasalnya, kata dia, selama ini belum ada perhatian dari pihak manapun kepada wartawan terutama dalam mengahadapi situasi mewabahnya Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan bantuan sembako tersebut bisa meringankan bagi teman-teman wartawan. Apalagi, teman-teman wartawan terus di tuntut untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat terutama dalam memberitakan perkembangan wabah virus corona di Kabupaten Pandeglang,” ujarnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply