Update 12 April, 618 OPD di Pandeglang Sembuh, PDP 17 Orang

Info virus corona (Covid-19) di Kabupaten Pandeglang, Minggu 12 April 2020.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sebanyak 618 Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Pandeglang dinyatakan sembuh, sementara 147 ODP masih dipantau dari total keseluruhan jumlah 765 ODP di Pandeglang. Data itu berdasarkan http://infocorona.dinkes.pandeglangkab.go.id/ yang dilihat Senin (13/04/2020) pukul 09.15 WIB.

Dari laman resmi tersebut, sebaran ODP terbanyak di Kabupaten Pandeglang yakni Kecamatan Saketi dengan 75 ODP, Kecamatan Carita dengan 65 ODP, dan Kecamatan Cimanuk dengan 49 ODP.

Adapun, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 17 orang, dengan rincian 6 sembuh, 6 meninggal dan 5 dirawat. Rinciannya, 1 pasien asal Kecamatan Picung dirawat di RSU Berkah dengan keterangan Rapid Tes negatif dan menunggu hasil swab. 1 pasien asal Kecamatan Saketi dinyatakan sembuh.

Untuk Kecamatan Carita, 2 orang meninggal dunia dengan rincian 1 Rapid Tes Non Reaktif dan 1 belum ada hasil. Di Kecamatan Jiput 1 PDP dinyatakan hasil lab negatif. 1 PDP meninggal dunia di Kecamatan Menes dan belum ada hasil lab. 2 PDP asal Kecamatan Mandalawangi dirawat di RSU Rujukan Banten dan RSU Berkah.

Peta identifikasi pemantauan penanganan Covid-19 di Pandeglang.
Di Kecamatan Cimanuk, 1 orang pasien dirawat di RSU Berkah dengan keterangan Rapid Tes Reaktif, menunggu hasil swab. Untuk PDP di Kecamatan Kaduhejo terdapat 3 orang dimana 1 orang dinyatakan sembuh dengan hasil lab negatif , 1 orang dirawat di RSU Rujukan Banten dan menunggu hasil swab dan 1 orang meninggal dunia dengan Radid Tes Non Reaktif, menunggu hasil swab.

Sementara 2 PDP di Kecamatan Mekarjaya meninggal dunia dengan keterangan 1 hasil lab negatif, dan 3 PDP di Majasari dinyatakan negatif dan sembuh.

Sampai dengan saat ini, belum ada kasus positif corona di Kabupaten Pandeglang. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.