1 Orang Tewas dalam Kecelakaan di Majasari

Kecelakaan terjadi di komplek Saruni Jaya, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (09/05/2020) sekira pukul 00.30 WIB.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANGKecelakaan lalulintas yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pandeglang-Labuan tepatnya di depan Saruni Jaya Komplek Saruni RT 01 RW 01 Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Akibatnya, 1 orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Aditia menerangkan, kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (09/05/2020) sekira pukul 00.30 WIB itu bermula saat kendaraan truk merk Hino No Pol A 9818 K yang dikemudikan oleh Kusnadi (36), warga Kampung Pajagan Desa Sudamanik Kecamatan Cibaliung, melaju dari arah Pandeglang jalan utama menuju arah Labuan.

Pada saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), diduga truk hilang kendali dan menabrak sepeda motor Yamaha Vega R No Pol A 4871 RV yang dikendarai oleh Egi (21) warga Kampung Cikumpul Rt/Rw 01/07 Kelurahan Citeras Kabupaten Lebak, yang sedang melaju dari arah Labuan menuju ke arah Pandeglang.

“Dari keterangan saksi yang kita dapatkan di lokasi kejadian, pengendara mobil kehilangan kendali sehingga berbelok ke kanan kemudian menabrak sepeda motor yang melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang,” ujar Riska.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa tersebut kini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Pandeglang. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.