ADSENSE

» » Diuji Rapid Test, Puluhan Pegawai Rutan Pandeglang Negatif Corona

Uji Rapid Test terhadap puluhan pegawai Rutan Kelas IIB Pandeglang, Selasa (02/06/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Hasil Rapid Test Covid-19 kepada 67 pegawai Rutan Kelas IIB Pandeglang dinyatakan non reaktif atau Negatif, Selasa (02/06/2020). Rapid test tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19 pada pegawai rutan.

Kepala Rutan Kelas IIB Pandeglang, Jupri mengatakan, kegiatan tersebut dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) yang dilakukan bersama Puskesmas Cikupa Pandeglang di lingkungan Rutan kelas IIB Pandeglang.

“Kegiatan Rapid Test Covid-19 bagi seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Pandeglang. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB yang bertempat di aula Rutan Kelas IIB Pandeglang. Sebanyak 67 Pegawai Rutan Kelas IIB Pandeglang hasil test semuanya non reaktif (negatif),” kata Jupri.

Selain itu, kata dia, dalam kegiatan tersebut seluruh pegawai mendapatkan arahan dari pihak Puskesmas Cikupa terkait seperti apa dan bagaimana cara untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Adapun dilaksanakannya kegiatan ini untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tuturnya.

Ditempat sama, Kepala puskesmas Cikupa, Chaerudin mengatakan, salah satu pencegahan covid 19 dengan melakukan pola hidup sehat. Para pegawai Rutan juga diminta untuk tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan mengenakan masker, mencuci tangan dan physical distancing.

“Protokol kesehatan harus kita lakukan, salah satunya dengan melakukan pola hidup sehat. Selain itu, harus menggunakan masker dan menjaga jarak aman, agar kita semua bisa terhindar dari covid 19 tersebut,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply