ADSENSE

» » PWI Bagikan Beras Bagi Masyarakat dan Wartawan

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang, Iman Fathurohman memberikan bantuan beras bagi masyarakat, Rabu (03/06/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang membagikan sebanyak 30 karung beras bagi masyarakat dan wartawan di Kabupaten Pandeglang. Bantuan tersebut diberikan sebagai dampak penurunan ekonomi akibat wabah virus corona (Covid-19).

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang Iman Fathurohman mengatakan, bantuan ini merupakan hasil bantuan dari PWI Provinsi dari forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Banten.

“PWI Kabupaten Pandeglang mendapatkan jatah sebanyak 30 karung beras untuk dibagikan kepada masyarakat dan teman-teman wartawan. Sebab, selain masyarakat wartawan juga mendapatkan dampak dari adanya virus corona atau covid 19 ini,” kata Iman, Rabu (03/06).

Untuk itu, Iman berharap, dengan bantuan beras tersebut bisa meringankan beban dalam mengahadapi kondisi sekarang.


“Dengan bantuan ini tentu dapat bermanfaat bagi penerima,” tuturnya.

Sementara itu salah satu janda tua warga Pandeglang, Ema mengaku bersukur mendapatkan bantuan beras dari PWI. Pasalnya, kata dia, bantuan tersebut bisa membantu dirinya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulilah bisa mendapatkan bantuan beras, sehingga bisa mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi sekarang serba sulit terutama untuk kebutuhan pokok seperti beras ini,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply