Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Santuni Anak Yatim dan Bagi Sembako

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto saat memberikan santunan di Mapolres Pandeglang, Jumat (26/06/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Polres Pandeglang turut merayakan Hari Bhayangkara ke-74 dengan menyantuni anak-anak disabilitas dan berbagi sembako kepada warga.

“Sasaran baksos kita ialah warakawuri (wanita yang ditinggal mati oleh suaminya anggota Polri), pensiunan Polri, kaum duafa, penyandang disabilitas, anak yatim piatu, orang yang terkena PHK, ojol dan tenaga kesehatan,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto dalam sambutan saat acara pembagian Baksos kepada warga, Jumat (26/06).

Kegiatan itu dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang bertema 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif'. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Pandeglang dan dihadiri Forkopimda Kabupaten Pandeglang.

Kapolres berpesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan Baksos agar memberikan contoh ke masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kita juga mengimbau agar masyarakat patuh dan taat pada imbauan pemerintah, terkait pencegahan Covid-19, antara lain menjaga jarak dan memakai masker,” ujarnya.

Baca: Sambut Hari Bhayangkara, Polres Pandeglang Galang Donor Darah

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-74 ini, terutama kepada Polres Pandeglang.

“Untuk Polres Pandeglang, kami sangat terbantu selama ini dalam menjalankan tugas, apalagi saat dalam masa pandemi Covid-19. Tapi saya melihat polisi kita di sini menjalankan tugasnya sesuai moto yakni mengayomi, melindungi dan melayani,” ucapnya.

Apalagi pada masa pandemi Covid-19 ini, kata Irna, Polres Pandeglang melakukan Baksos dengan membagikan sembako kepada Warakawuri dan Pensiunan Polri serta kepada warga.

“Ini artinya Polres Pandeglang tidak lupa dengan mereka yang telah mengabdi dan mengharumkan nama Polri sebelumnya,” imbuhnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.