ADSENSE

» » Ziarah ke Makam Pahlawan, Kapolres Ingatkan Personil Bangkitkan Jiwa Patriot

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto ziarah ke Makam Taman Pahlawan (TMP) Cihaseum, Senin (29/06/2020).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Pandeglang menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cihaseum dan Makam Komisaris Polisi TK 1 (Anumerta) Joesoef Martadilaga.

Selain menjadi Inspektur Upacara, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto juga tengah memimpin prosesi tabur bunga di makam pahlawan dan makam Komisaris Polisi TK 1 (Anumerta) Joesef Martadilaga.

Kegiatan itu juga diikuti Waka Polres Pandeglang, para Kabag, Kasat, Kasie, Kanit dan Kapolsek serta seluruh personil yang terlibat.

Kapolres mengatakan, 1 Juli merupakan hari bersejarah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia yaitu Hari Lahirnya Polri.

“Tentu semua itu tidak lepas dari sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia sejak Proklamasi,” ujar Kapolres, Senin (29/06).

Untuk itu, kata dia, setiap tanggal 1 Juli jajaran Polri selalu memperingati Hari Bhayangkara, salah satunya dengan menggelar upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan.

“Kegiatan ini sebagai wujud Polri untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam mengemban tugas untuk kemajuan Negara Republik Indonesia,” katanya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh personelnya agar terus membangkitkan jiwa patriot dalam melaksanakan tugas dan aktivitas sehari-hari.

“Untuk itu, kepada seluruh anggota Polri kususnya jajaran Polres Pandeglang. Mari sama-sama kita bangkitkan terus jiwa patriot kita demi bangsa dan negara,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply