Di Balik Lagu Rossa "Ku Menagis"




Belum lama ini Rossa mengunggah lagunya Ku Menangis yang dinyanyikan dalam bahasa Korea di media sosialnya. Lagu itu langsung diterima publik dan mendapat respons yang positif.
Banyak warganet yang memuji dan tertarik dengan lagu Rossa itu. Lagunya kini semakin terkenal terutama dikalangan k-popers (sebutan untuk penggemar musik k-pop).
Dijelaskan Rossa, lagu tersebut rupanya hanya berawal dari keisengannya semata. Ia tidak benar-benar serius merencanakan lagu itu menjadi terkenal, namun respon publik berkata lain.
Idenya muncul karena lagu 'Ku Menangis' memang kerap disunting oleh warganet untuk menjadi lagu latar dari drama Korea The World of The Married. Lalu saat itu Rossa berpikir untuk membuat lagunya dengan bahasa Korea.

Untuk mengubah lagunya ke dalam bahasa Korea, Rossa meminta bantuan temannya. Penyanyi kelahiran 9 Oktober 1978 itu merekam lagu tersebut sambil bersantai di depan televisi.
Tidak hanya itu, beberapa masyarakat Korea juga banyak yang mengulas lagu milik Rossa itu. Mengetahui hal tersebut Rossa juga kerap mencari tahu respons mereka.
Lebih lanjut Rossa mengaku belum akan mengeluarkan project lagu barunya dengan bahasa Korea. Lagu Ku Menangis pun juga baru akan ia rilis di platform musik berbayar beberapa bulan lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.