Laudya Cynthia Bella Murung??




Beberapa waktu lalu, Laudya Cynthia Bella mengabarkan perceraiannya dengan Engku Emran. Hal tersebut tentu tidak mudah ia hadapi.
Seperti saat sedang bersama dengan rekannya yang lain di Bukan Bintang Biasa (BBB), Laudya Cynthia Bella terlihat murung. Hal itu juga disampaikan oleh beberapa netizen yang menyaksikan video di channel Alinskie Family.
Beberapa kali, Laudya Cynhtia Bella memang terlihat menunduk saat berbincang bersama. Padahal rekannya yang lain sedang berkomentar mengenai reuni BBB.

Bella sempat beberapa kali melemparkan senyum ketika Chelsea Olivia, Dimas Beck dan Ayushita berkomentar mengenai rumah tangga Melly Goeslaw dan Anto Hoed.


Beruntung di lokasi ada Raffi Ahmad yang selalu terlihat bersemangat. Mantan kekasih Laudya Cynhtia Bella tersebut, beberapa kali mengeluarkan jokes yang membuat seisi ruangan tertawa.
Candaan itu sukses membuat Laudya Cynthia Bella tertawa. Seisi ruangan juga ikut tertawa karena ulah suami Nagita Slavina itu.


Bukan cuma itu, Raffi Ahmad juga memuji penampilan Bella yang terlihat begitu cantik. Pujian yang sama juga ia sampaikan ke Chelsea Olivia dan Ayushita.

Laudya Cynthia Bella adalah salah satu yang paling sibuk. Apalagi, selama dua tahun terakhir, ia juga harus bolak-balik Indonesia-Malaysia karena pekerjaan dan keluarganya.Beberapa tahun terakhir, BBB memang vakum dari dunia musik. Personelnya punya kegiatan sendiri-sendiri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.