Pengen Tau Musisi Indonesia yang Namanya Dikenal hingga ke Mancanegara



Baru-baru ini nama Weird Genius menghiasi salah satu papan reklame di Time Square, New York, Amerika Serikat. Reza Arap sebagai salah satu personel trio elektronik tersebut membagikan kabar itu melalui media sosialnya.
Weird Genius meraih popularitas mancangeranya lewat lagu Lathi yang mereka bawakan bersama Sara Fajira. Lagu tersebut viral dan didengarkan oleh banyak orang.
Selain Weird Genius, ada sejumlah musisi lain yang juga dikenal di mancaanegara. Siapa saja?
Rich Brian


Berawal dari lagu Dat $tick dan Who That Be yang ia unggah di YouTube, Rich Brian (dulu dikenal sebagai Rich Chigga) memperoleh kepopuleran secara internasional. Ia lalu direkrut oleh label independen yang berbasis di Amerika Serikat, 88rising.
Bersama 88rising, Rich Brian kini telah mengeluarkan album Amen dan The Sailor dan sejumlah single.
Agnez MO

Agnez MO telah sejak lama memulai karier internasionalnya. Ia telah merilis beberapa single di Negeri Paman Sam, di antaranya Coke Bottle dan Overdose. Agnez MO bahkan pernah memenangkan Social Media Awards di iHeart Radio Music Awards.

Anggun C Sasmi


Anggun C Sasmi yang kini bermukim di Prancis juga memiliki segudang prestasi di kancah internasional. Snow on the Sahara, A Rose in the Wind, Saviour hingga In Your Mind adalah sejumlah lagunya yang dikenal di mancanegara.
Selain itu, Anggun juga memiliki beberapa hits berbahasa Indonesia, di antaranya Mimpi, Tua Tua Keladi, Jadi Milikku.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.