ADSENSE

» » Kotak Perkenalkan Jati Diri nya??




 Jakarta - Setelah merilis Hoax dan Manusia Manusiawi sebagai single, Kotakakhirnya akan mengeluarkan album Identitas di waktu dekat. Rencananya album tersebut akan dilepas pada September 2020.

Ada yang berbeda dari album Identitas milik Kotak dengan album-album mereka sebelumnya. Ini adalah kali pertama bagi band beranggotakan Tantri (vokal), Chua (bass), dan Cella (gitar) menggarap sendiri album tanpa produser.

Maka, sesuai dengan judulnya, di album barunya nanti, Kotak akan benar-benar menunjukkan jati diri mereka yang belum pernah diungkap pendengar melalui lagu-lagunya.

Menurut Tantri, usia Kotak terbilang sudah cukup dewasa untuk menggarap album mereka secara lebih mandiri. Oleh karena itu, kini saatnya mereka memberanikan diri.


Dalam penggarapan album Identitas, Tantri, Chua dan Cella berbagi tugas. Tantri mengungkapkan Chua bertugas menggarap musik dan aransemen dari lagu. Sedangkan dirinya dan Chua mengisi liriknya.

Meski telah memiliki pembagian tugas masing-masing, akan tetapi sebisa mungkin ketiganya terlibat dalam setiap proses yang dikerjakan. Alasannya, mereka ingin belajar bersama-sama.

Para personel Kotak pun mengaku mereka sudah tidak sabar ingin segera merilis albumnya dan memperdengarkan lagu-lagu garapan mereka pada para penggemar mereka.



About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply