ADSENSE

» » Laka Tunggal, Truk Pengangkut Semen Terguling di Depan Terminal Labuan

Truk pengangkut semen mengalami kecelakaan tunggal di depan Terminal AKAP Labuan, Kabupaten Pandeglang, Senin (10/08/2020) sekira pukul 19.00 WIB. Sampai dengan Selasa (11/08), truk belum dievakuasi.
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di depan Terminal bus AKAP Labuan, Senin (10/08/2020) sekira pukul 19.00 WIB. Sebuah truk pengangkut semen terguling dan menumpahkan seluruh semen yang diangkut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya pengemudi mengalami luka dan dirawat ke klinik Al-Furqon.

 

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Riska Tri Arditia mengatakan, kecelakaan tunggal ini bermula saat mobil jenis dump truk bernomor polisi B 9457 KYV yang membawa semen Merah Putih yang dikendarai oleh Bara melaju dari arah Saketi menuju Labuan.

 

Pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kata dia, kendaraan yang membawa muatan puluhan ton tersebut hilang kendali dan terguling menutupi sebagian jalan utama. Akibatnya, pengemudi langsung dilarikan ke klinik Al-Furqon untuk mendapat perawatan.

 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, lantaran kondisi dump truk yang mengalami kerusakan dan ratusan semen yang tumpah. Arus lalu lintas dari kedua arah harus buka tutup jalan karena sebagian jalan tertutup.

 

“Akibat kejadian tersebut pengemudi mengalami luka ringan kemudian di evakuasi ke klinik Al-Furqon,” ujar Riska, Selasa (11/08).

 

Sampai dengan Selasa (11/08) pukul 09.00 WIB, kendaraan tersebut masih berada di lokasi dan belum di evakuasi lantaran menunggu derek dari Cilegon. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply