ADSENSE

» » Masuki Tahun Baru, Irna Minta Disiplin Kerja Terus Ditingkatkan

Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat menyampaikan sambutan dalam apel pagi di Setda Pandeglang, Senin (24/08/2020).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pasca libur panjang pergantian tahun baru Islam 1442 H, Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di Pandeglang dapat meningkatkan disiplin kerja salah satunya dilingkup Sekretariat Daerah (Setda).

 

“ASN adalah abdi masyarakat yang harus memberikan pelayanan prima. Oleh sebab itu masuki tahun baru Islam, semangat juga harus baru,” ujar Irna dalam apel pagi di Setda Pandeglang, Senin (24/08).

 

Irna menilai, selama empat tahun masa kepemimpinannya bersama Tanto Warsono Arban, para ASN dan honorer di lingkup Pemkab Pandeglang telah bekerja dengan semangat dan disiplin yang tinggi. Hal itu terbukti, sambung Irna, dari banyaknya penghargaan yang dicapai.

 

“Dari semenjak saya dan pak Tanto menjabat ada banyak penghargaan, ini semua berkat kerja keras bapak dan ibu sekalian,” tambah dia.

 

Irna juga berharap, apa yang sudah dicapai dan dilaksanakan harus dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat, karena kata Irna anggaran yang digunakan merupakan uang dari masyarakat.

 

“Setiap kegiatan yang sudah dilaksanakan bisa dipublikasi melalui media sosial, masyarakat harus tau apa yang sudah kita kerjakan,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply