ADSENSE

» » BCL Tulis Pesan di Hari Ulang Tahun Alm Ashraf Sinclair

 

Ashraf Sinclair berulang tahun pada 18 September. Di hari ulang tahunnya, Bunga Citra Lestari menuliskan pesan haru. Hal itu terlihat dalam Instagram milik Bunga Citra Lestari.

"Thank you for making me believe that i am worthy of love.. Since you're gone I need to be you.. Someone who loves me, someone who believes in me..," buka Bunga Citra Lestari dalam Instagram miliknya.

"Your words are powerful, and I finally see it..I am going to love me, like you love me..Happy birthday sayang..," sambung Bunga Citra Lestari lagi.

Tidak hanya itu dalam Instagram miliknya, Bunga Citra Lestari juga memposting kenangan kebersamaan dengan Ashraf Sinclair. Di sana, Bunga Citra Lestari terlihat sedangkan mendiang sang suami terlihat memainkan gitar.

Seketika postingan itu langsung banyak mendapatkan komentar dari banyak orang. Banyak orang yang mengaku sedih dengan postingan Bunga Citra Lestari ini.

Hingga saat ini postingan tersebut sudah mendapatkan ribuan likes dari netizen dan juga sahabat.

Kepergian Ashraf Sinclair memang begitu mendadak. Ashraf Sinclair meninggal dunia lantaran penyakit yang diidapnya. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

Tak hanya keluarga saja yang begitu kaget dengan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair tersebut. Tapi juga keluarga dan juga Bunga Citra Lestari sendiri mengaku sangat syok dengan kabar ini.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply