ADSENSE

» » Dapat Nomor 2, Paslon Toat: 2 Laki-laki Siap Membangun Pandeglang

Paslon Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamamy (Toat) menyampaikan sambutan usai mendapatkan nomor urut dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, di Hotel Horison Altama, Kamis (24/09/2020).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamamy (Toat), mendapatkan nomor urut 2 dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang. Lalu apa arti nomor 2 bagi Paslon Toat sendiri?

 

“Nomor urut 2 adalah angka pasti dan angka 2 adalah keseimbangan. Ada siang ada malam, ada suami ada istri, dan kami 2 laki-laki siap untuk membangun Kabupaten Pandeglang. Selanjutnya juga kami berharap bahwa kedepan suasana ini bisa nyaman, riang gembira dan kami Thoni Imat siap menjadi duta di Pilkada Kabupaten Pandeglang tahun 2020 ini sebagai duta untuk kebaikan, sebagai duta untuk kemartabatan, sebagai duta bahwa pemilu ini adalah pemilu yang terlahir dari pesta yang bisa dinikmati oleh seluruh warga Pandeglang,” ujar Calon Bupati nomor urut 2, Thoni Fathoni Mukson saat menyampaikan sambutan dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, di Hotel Horison Altama, Kamis (24/09).

 

Sementara, Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2, Miftahul Tamamy mengatakan, angka 2 merupakan angka yang melengkapi satu sama lain. Ia bersama pasangannya, mempunyai komitmen yang jelas untuk membangun Kabupaten Pandeglang.

 

“Angka 2 ini luar biasa, kita itu bisa saling melengkapi satu dengan yang lain. 2 itu bisa diartikan dengan kami. Kami bersama-sama satu tujuan yaitu ingin membangun Pandeglang lebih baik lagi. Tapi saya tegaskan disini bahwa saya bukan menjadi penantang bu Irna dan pak Tanto tetapi kami disini adalah sebagai teman untuk fastabiqul khairat (berlomba-lomba dalam kebaikan),” tutur dia.

 

Adapun, Paslon Toat sendiri diusung oleh 2 Parpol, diantaranya PKB 6 kursi dan PPP 5 kursi dengan jumlah kursi 11. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply