ADSENSE

» » Pimpin Rakor Perdana, Ini Pesan Pjs Bupati Pandeglang

Rapar Koordinasi Pjs Bupati Pandeglang bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, Senin (28/09/2020).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Mengawali tugasnya di hari pertama, Pjs Bupati Pandeglang, Gunawan Rusmito melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Rakor ini berlangsung di Oproom Setda, Senin (28/09/2020).

 

Sejumlah arahan penting yang disampaikan Pjs Bupati adalah terkait pentingnya kerjasama semua pihak. Gunawan meminta seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Pandeglang untuk bersama-sama saling membantu dan bersinergi dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pjs Bupati Pandeglang.

 

“Dalam melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati Pandeglang, tentunya kami mengharapkan dukungan dan sinergitas dari seluruh jajaran OPD agar pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Pandeglang berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

 

Selain itu, dalam hal penanggulangan Covid-19 dan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada. Menurutnya, untuk menghadapi Covid-19, perlu kerjasama dan kesadaran diri sendiri. Ia berharap, aparatur pemerintah selaku pengayom masyarakat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

 

“Selaku ASN, kita dulu yang harus mulai. Baik dari keluarga, dan di lingkungan kantor untuk menjaga kondisi bebas dari virus tersebut,” tambahnya.

 

Dalam kesempatan itu pula, Gunawan menghimbau ASN untuk bersikap netral dalam pilkada serentak 2020.

 

“Sebagai ASN tentunya netralitas harus dijaga, karena hal tersebut sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” tutur dia.

 

Disampaikannya, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini berbeda dari yang sebelumnya. Karena, kata dia, perbedaannya tahun ini harus mengutamakan protokol kesehatan, dan ini hal baru yang menjadi tanggung jawab bersama. 

 

Ia yakin dan percaya Pandeglang mampu untuk melaksanakan pilkada disaat pandemi dengan baik. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply