Ussy Sulistiawaty Lahirkan Baby Mungil






Kabar bahagia kali ini datang dari Ussy Sulistiawaty danAndhika Pratama. Ussy Sulistiawaty melahirkan anak kelima yang juga merupakan putra pertama dari pasangan ini.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Andhika Pratama dalam Instagram miliknya. Andhika Pratama terlihat menggendong anak kelimanya.


Andhika Pratama pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua orang yang sudah mendoakan kelancaran kelahiran Ussy Sulistiawaty ini."Alhamdulillah.. pagi hari ini tgl 1 September 2020 , jam 08.17 telah lahir anak ke 5 kami yg sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya... Nama : SAKALINGGA IBRA PRATAMA Panggilan : SAKA Berat : 3,4 kg Panjang : 48 cm," buka Andhika Pratama dalam Instagram miliknya.

"Terimakasih atas semua doa , ucapan dan perhatian dari keluarga , sahabat , teman , dan semua org yg sudah memberi perhatiannya ke keluarga kami.. Semoga ALLAH membalas semua kebaikan yg kalian beri.. amin..," sambung Andhika Pratama lagi.

Yang paling menggelikan dalam kesempatan itu adalah Andhika Pratama mengatakan dirinya seperti berkaca saat melihat wajah sang buah hati.


Unggahan itu langsung mendapatkan banyak respons dari sahabat dan juga netizen yang melihatnya. Banyak yang mendoakan agar semuanya tetap diberikan kesehatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.