ADSENSE

» » NOAH Akan Menggelar Konser Virtual??


NOAH menggelar konser virtual dengan tajuk NOAH Eightniversary: Perjalanan Tak Putus. Dalam konser itu, band beranggotakan Ariel (vokal), David (kibor) dan Lukman (gitar) berencana menggabungkan tiga aspek, yakni musik, drama dan visual.

Nantinya dalam konser, akan ditampilkan sebuah drama yang ceritanya berangkat dari lagu-lagu milik NOAH. Sajian drama musikal itu kemudian akan didukung pula oleh visualisasi yang digarap oleh seniman dari Bikin Animasi yang berbasis di Yogyakarta.


Selain NOAH, Pamela Bowie dan Jordi Pranata sebagai pemeran dari drama di konser itu. Pertunjukan itu juga akan didukung oleh penari Alisa Soelaiman dan George Merci.


Kami nggak bisa bikin cerita, ada penulisnya yang mengarang cerita itu. Dari semua emosi itu baru kita pilih lagunya yang paling pas. Ada tahap lagi, visual effect-nya bakal kayak gimana," jelas Ariel.

Total ada 13 lagu dari NOAH yang akan mereka bawakan dalam pertunjukan itu. Akan tetapi, tidak semua lagu dibawakan utuh dengan aransemen yang ada sebagaimana yang ada di album.

Cerita dari drama yang ada dalam pertunjukan itu ditulis oleh penulis bernama Mita yang sebelumnya telah menjadi penulis cerita dari beberapa webseries.Pertunjukan virtual itu dapat disaksikan  pada 10 Oktober 2020.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply