ADSENSE

» » Masyarakat Diajak Salurkan Hak Pilih 9 Desember Mendatang

Plt Kepala Kesbangpol dan juga Sekda Pandeglang, Pery Hasanudin.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pandeglang mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama menyalurkan hak pilihnya di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang pada 09 Desember 2020 mendatang.

 

Plt Kepala Kesbangpol Pandeglang, Pery Hasanudin mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yakni memilih Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang. Sebab, Pilkada merupakan pesta demokrasi yang merupakan momentum tepat bagi masyarakat untuk menghasilkan pemimpin yang berkualitas sesuai dengan harapan.

 

“Mengajak pada tanggal 9 Desember jangan lupa anda datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) terdekat. Gunakan hak pilih anda dengan memilih salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

 

Pada saat pencoblosan, Pery mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 3 M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

“Gunakan hak pilih anda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari daripada kerumunan,” tambahnya.

 

Selain itu, ia mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pandeglang untuk tetap netral dan profesional. Dia berharap, pelaksanaan Pilkada berlangsung aman, lancar dan kondusif.

 

Masyarakat juga diingatkan untuk menjaga ketentraman dan ketertiban pada saat proses demokrasi berlangsung.

 

“Bagi ASN anda tetap netral dan professional, menjaga netralitas. Ayo sukseskan Pilkada 2020 demi kesinambungan pembangunan di Kabupaten Pandeglang dan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat bersama,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply