ADSENSE

» » Mourinho: Jangan Bandingkan Tim Saya dengan Liverpool


   

Tottenham Hotspur tampil gemilang di awal musim Liga Inggris.Tapi, manajernya Jose Mourinho tak mau dibanding-bandingkan dengan juara bertahan Liverpool.

Tottenham Hotspur hingga pekan kedelapan LIGA INGGRIS mampu menembus papan atas. Sementara ini, Harry Kane dkk bercokol di peringkat kedua Klasemen Liga Inggris dengan 17 poin. Beda satu poin dengan Leicester City di pucuk klasemen.

Para pemain Spurs juga makin matang dan padu. Harry Kane dan Son Heung-min misalnya, Kane sudah bikin tujuh gol dan delapan assist dan Son sudah bikin delapan gol dan dua assist.

Tak ayal, Tottenham Hotspur disebut sebagai favorit juara. Namun bagi sang manajer Jose Mourinho, dia enggan disamakan dengan juara bertahan Liverpool tentu juga masih jadi favorit juara.

"Liverpool yang hebat di Premier League musim lalu itu, butuh lima tahun untuk dibangun dan jutaan paun yang tidak mampu kami belanjakan," ujar Mourinho

"Jangan bandingkan tim saya dengan Liverpool," lanjutnya.

Jose Mourinho mau fokus tiap pertandingan. Dirinya juga tak merasa menjadi favorit juara.

"Jangan minta kami melakukan dalam satu-dua tahun untuk jadi juara seperti Liverpool. Butuh lima sampai enam tahun. Tahun, hitungannya tahunan," papar Mourinho yang pernah tiga kali juara Liga Inggris bersama Chelsea.

Tottenham Hotspur baru berlaga lagi pada Minggu (22/11) dini hari WIB. Lawannya adalah runner-up musim lalu, lawan yang tak mudah yakni Manchester City.



About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply