ADSENSE

» » Nyoblos di TPS 012, Irna: Berserah Diri Kepada Allah

Calon Bupati nomor urut 1, Irna Narulita saat akan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 012 Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Rabu (09/12/2020).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Petahana yang juga Calon Bupati Pandeglang nomor urut 1, Irna Narulita melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 012 Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Rabu (09/12/2020).

 

Irna tiba di TPS sekira pukul 10.30 WIB. Mengenakan setelan kemeja putih, kerudung putih dan celana hitam serta menggunakan masker, Irna datang berjalan kaki dari kediamannya yang berjarak sekitar 500 meter.

 

Usai mencoblos, Irna menyerahkan hasil sepenuhnya kepada Allah SWT.

 

“Semua ikhtiar sudah kami sempurnakan, sudah maksimal. Sekarang tinggal berserah diri kepada Allah SWT, udah tawakkaltu alallah sekarang karena kan niat kita untuk menyempurnakan ikhtiar dan pastinya sunatullah kita harus optimis, karena niat kita hanya ibadah, tinggal nanti kita tunggu hasilnya,” kata dia kepada awak media.

 

Saat ditanya mengenai target, Irna mengaku optimis menang. Meski begitu, ia sendiri mengaku siap menerima apapun hasil Pilkada.

 

“Ibu harus yakin, sebagai umat muslim setiap kita bertindak harus yakin akan pertolongan Allah. Siap kalah, siap menang. Siap menang dengan tetap humble, pun kalau kalah harus kalah terhormat, bermartabat, tidak melakukan kegaduhan dan lain sebagainya karena kasihan, pembangunan harus terus berproses, persatuan dan kesatuan harus tetap dikawal dijaga,” sambungnya.

 

Sebelum datang ke TPS, Irna mengaku ziarah terlebih dahulu ke makam orang tua.

 

“Jadi saya tadi ziarah dulu bapak saya, mertua saya, terus saya selesaikan juga amalan yang diberikan para alimil ulama, terus saya keluar jam sepuluh ya saya izin keluar jam sepuluh,” kata Irna. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply